iPhone Generasi Baru, Samakah Bentuk Sebelumnya?


Berselang kurang dari dua minggu sebelum acara eksklusif yang akan digelar oleh Apple untuk memperkenalkan jajaran perangkat keras terbarunya di tanggal 12 September 2018, muncul sebuah bocoran terbaru yang agak mengejutkan. Yang mengungkap perangkat premium generasi berikutnya yang akan diperkenalkan oleh Apple, yang akan dinamakan iPhone XS dan XS Plus.

Berdasarkan bocoran karena informasi dan gambar tersebut, diketahui bahwa dua iPhone generasi terbaru Apple akan mengusung merek “XS”. Berkaitan dengan detail lainnya, sebagian besar belum perifikasi. Namun, dapat dikonfirmasi bahwa dua perangkat premium Apple generasi berikutnya itu memang akan menggunakan nama “iPhone XS”, dengan model yang lebih besar akan ditambahkan merek “Plus”.Adapun ukuran layar masing-masing adalah 5,8 inci dan 6,5 inci (seri iPhone XS Plus).

Dimulai dengan bocoran gambar, perangkat tersebut tampaknya akan hadir tanpa bingkai (bezel). Sebenarnya desain macam ini sudah memulai debutnya pada iPhone X yang dirilis tahun lalu. Selain itu, disebutkan dalam bocoran tersebut bahwa iPhone XS akan dibangun oleh rangkaberbahan stainless-steel.

Sepertinya Apple akan memperkenalkan warna emas baru dengan lineup tahun ini yang mungkin akan menyerupai konsep warna emas yang bocor awal tahun ini melalui dokumen FCC.

Bersamaan dengan peluncuran iPhone XS dan iPhone XS Plus, Apple juga diprediksi akan memperkenalkan iPhone model yang ekonomis dengan layar LCD dan akan mengadopsi desain bezel-less. Selain itu, Apple juga akan memperkenalkan Watch Series 4 dan iPad Pro generasi terbaru yang diharapkan akan memulai debut di acara tersebut. (*)

Sumber: 9to5Mac

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *