KICAU MANIA DANLANAL BANTEN CUP

Banten,- Komandan Lanal Banten Kolonel Laut (P) Baroyo Eko Basuki, M.M adakan pertandingan Lomba Burung Berkicau Seluruh Nusantara dalam rangka rangkaian kegiatan hari jadi TNI Angkatan Laut Ke 73  dan menyambut Dirgahayu HUT TNI ke 73 Tahun 2018 di lapangan Seruni Jl. Terminal Seruni Bojonegara – Cilegon No. 3 Kecamatan Cibeber Kota Cilegon. (Minggu, 30/09/2018).

Dalam sambutanya Danlanal Banten mengatakan Lomba burung berkicau ini bertujuan untuk memberikan kesempatan atau wadah bagi kicau mania seluruh Nusantara untuk memperlombakan burungnya hasil pemeliharaan atau perawatan selama ini sehingga bisa dikompetisikan dan diketahui siapa yang memiliki burung  terbaik.

Lebih lanjut Danlanal Banten mengatakan bahwa disamping sebagai ajang silahturahmi berkumpulnya seluruh kicau mania senusantara juga sekaligus silahturahmi dengan TNI Angkatan Laut yang ada di Provinsi Banten.

Harapannya melalui kompetisi lomba burung berkicau Danlanal Banten Cup 2018 ini bisa didapatkan atau dihasilkan burung – burung yang terbaik yang kompetentif memiliki kemampuan kicau yang terbaik dan terjalinya hubungan kekeluargaan yang erat antar pecinta burung berkicau dan akan lebih mengenal keberadaan TNI Angkatan di Provinsi Banten.

Kategori Burung Berkicau yang dilombakan antara lain : Colibri A, Anis Merah, Ciblek A, Pleci A, LB Balibu, Jalak Suren A, Cucak Hijau, Cucak Jenggot A, LB dewasa, Murai Batu, Kacer, Kolibri B, LB bebas Aksi, Ciblek B, Kenari, Pleci B, Jalak Suren B, Cucak Jenggot B, LB Balibu bebas aksi dan LB bebas aksi.

Tak lupa dalam acara lomba kali ini juga disediakan piala dan hadiah bagi burung yang juara, Doorprize utama sepe

da motor akan dibawa pulang bagi peserta yang beruntung. Gelaran burung berkicau nusantara dapat terselenggara dengan lancar berkat kerjasama dengan Asosiasi Pecinta Burung Nusantara,  DPW Ronggolawe Banten dan Ebod Jaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *