PENERIMAAN KONTINGEN TNI AL YANG BERLAGA DI PIALA PANGLIMA TNI

Jakarta,- Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., yang diwakili oleh Kepala Dinas Perawatan Personel Angkatan Laut (Kadiswatpersal) Laksamana Pertama TNI Rubiyanto, S.E., M.M. menerima dan membubarkan secara resmi Kontingen atlet dan official TNI AL yang telah berlaga pada kejuaraan Piala Panglima TNI, bertempat di Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal), Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (1/10).

Di hadapan para atlet dan official, Kasal  Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kadiswatpersal mengatakan bahwa, dengan berakhirnya pertandingan ini, agar pembinaan olah raga tetap dilaksanakan melalui yanus masing-masing di tiap-tiap Kotama dan Satker dengan pembinaan olahraga yang teratur, terarah dan berkelanjutan. Ke depan TNI AL akan banyak memiliki atlet-atlet berprestasi yang siap bertanding pada kejuaraan-kejuaraan olahraga berskala nasional maupun internasional.

“Kita semua patut berbangga akan hasil yang telah dicapai para atlet kontingen TNI AL, dimana dalam cabang olahraga sepak bola, kita meraih juara satu, agar tim sepak bola tetap mempertahankan prestasi yang telah diraih saat ini”, ungkap Kasal dalam amanatnya tersebut.

Gelaran Piala Panglima 2018 ini dilaksanakan selama 10 hari pada 18 sampai dengan 27 September lalu. Dalam perhelatan ini telah mempertandingkan tiga cabang olahraga yaitu sepak bola, bola voli dan tenis lapangan. Selain kontingen TNI AL, pertandingan ini juga diikuti oleh kontingen dari Mabes TNI, TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Udara, serta Kementerian Pertahanan Indonesia.(Ask)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *