TOBOALI,MERCUSUAR.NET, — DPD partai Perindo kabupaten Bangka Selatan tepat hari ini mendaftarkan dan penyampaian berkas calon bacaleg di Kantor KPUD basel.

Pendaftaran serta penyampaian berkas ini di pimpinan langsung oleh ketua DPD Partai Perindo Joni yang akrab di sapa Buyung Basel dengan diikuti oleh seluruh bacaleg, kepengurusan serta simpatisan partai Perindo Bangka Selatan.

Ketua DPD Partai Perindo Joni menyampaikan, untuk jumlah bacaleg dikabupaten 30 orang bacaleg artinya partai Perindo untuk syarat berkas pendaftaran Alhamdulillah sudah lengkap.

“Target untuk partai Perindo tidak muluk kami berharap setiap dapil bisa mendapat kan kursi saja artinya total seluruh 4 kursi,”paparnya pada minggu (14 /5/2023).

“Persiapan kami untuk di partai Perindo serta langkah kami untuk mendapatkan kursi setiap dapil sudah semaksimal mungkin dengan kader bacaleg yang berkompeten,”kata Buyung Basel sapaan akrabnya.

Sekjend Perindo Dodi kusuma juga menambahkan, kami dari awal sudah menjaringkan totoh tokoh yang punya kompeten untuk mencalonkan menjadi bacaleg di partai Perindo ini.

“Gagasan partai Perindo kedepan intinya untuk Indonesia sejahtera dan akan menjalan program kesejahteraan perekonomian saat ini, “ucapnya

Alhamdulillah sampai hari pendaftaran partai Perindo tidak ada permasalahan dalam pendaftaran bacaleg.

“kami ucapan terimakasih kepada seluruh rekan rekan yang telah mensuport kegiatan ini, tutupnya.

 

Penulis : Hendra