TOBOALI,MERCUSUAR.NET,-Sebanyak 12 orang personil Damkar Bangka Selatan berhasil memadamkan api yang membakar satu unit mobil di Tempat Hiburan Malam Parit 9 Toboali pada Kamis(12/9) siang.

“Usai menerima laporan kita langsung menuju lokasi dan berhasil memadamkan api yang sedang berkobar,”kata Kepala Bidang Damkar Satpol PP Bangka Selatan, Ardiansyah kepada wartawan di Toboali.

Disampaikannya saat ini belum mengetahui penyebab pasti kebakaran itu Beruntung, meski api menghanguskan mobil tersebut, tidak ada korban jiwa maupun luka-luka yang dilaporkan.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini,”kata dia.

Menurut Ardiyansyah yang biasa disapa Rien ini pihaknya akan selalu siaga dalam melaksanakan tugas sebagai pemadan kebakaran kapanpun dan dimanapun wilayah Bangka Selatan ini.

“Intinya masyarakat harus cepat melaporkan bila terjadi kebakaran,”katanya.

Dirinya berharap masyarakat yang berada di dekat lokasi kebakaran selalu bekerjasama dengan pihak Damkar sehingga proses dalam memadamkan api cepat selesai.

“Semoga kerjasama dengan masyarakat terus terjaga dengan baik sehingga peristiwa kebakaran dapat kita tanggani bersama,”katanya.(Tim Mr).