TOBOALI,MERCUSUAR.NET,-Pjs Bupati Bangka Selatan Elfin Elyas mengatakan dalam rangka mewujudkan pegawai yang memiliki integritas, profesional, netral dan bebas dari praktek KKN dalam menggunakan haknya pada pemilihan kepala daerah/wakil kepala daerah nanti, Kita sampaikan edaran kepada seluruh pegawai di Lingkungan Pemkab Bangka Selatan.

“Saya mengajak semua ASN/Non ASN fokus menjalankan tugas dan fungsi Kita dengan profesional,”katanya kepada wartawan di Toboali.

Dirinya mengajak kita jaga bersama ketertiban, ciptakan suasana kerja yang kondusif dalam penyelenggaraan pelayanan publik bagi masyarakat demi kemajuan Kabupaten Bangka Selatan.

“Mari kita ciptakan ciptakan suasana kerja yang kondusif dalam penyelenggaraan pelayanan publik bagi masyarakat demi kemajuan Kabupaten Bangka Selatan,”ujarnya.

Senada disampaikan oleh masyarakat Toboali Agus mengatakan pesta demokrasi tahun ini agak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena calon hanya satu alias calon tunggal.

“Oleh sebab itu mari kita jaga bersama situasi daerah ini dengan baik dan mengikuti aturan yang telah ditetapkan oleh penyelenggara Pilkada kita,”harapnya.

Dirinya berharap pesta demokrasi tahun ini berjalan dengan lancar dan menghasilkan pemimpin yang sesuai dengan kehendak rakyat.

“Gunakan hak pilih dan jangan terpengaruh dengan hoax serta informasi yang tidak benar,”kata dia. (Tim Mr).