TOBOALI,MERCUSUAR.NET,-Ratusan masyarakat Bangka Selatan mengikuti Open Turnamen Gaple Riza-Debby Cup 2024 yang diselenggarakan pada Selasa(1/10) malam di Gang Angsana Jalan Lintas Permai Toboali.

“Sebanyak 256 peserta sangat antusias mengikuti acara yang dihadiri langsung oleh Riza Herdavid yang merupakan Calon Bupati Basel dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 ini,”kata Ketua Panitia Open Turnamen Gaple Riza-Debby Nursito kepada wartawan di Toboali.

Disampaikannya turnamen gaple tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kerukunan antar warga masyarakat di Basel.

“Pendaftaran para peserta yang mengikuti Open Tournament Gaple se-Basel, bertajuk Riza-Debby Cup tersebut tidak dikenakan biaya alias gratis,”ujarnya.

Menurut Sito,pihaknya tidak menduga para peserta sangat antusias mengikuti Turnamen ini,rencananya akan kita gelar lebih besar lagi.

“Untuk hadiah yang akan kita berikan itu hanya sebatas hiburan saja seperti
mesin cuci, dispenser, rak baju dan kipas angin,” ujar dia.

Dirinya berharap Turnamen ini dapat mempererat tali silaturahmi dan rasa persaudaraan serta kekeluargaan antar warga masyarakat di negeri Junjung Besaoh ini semakin erat.

“Semoga turnamen ini dapat mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan masyarakat kita,”harapnya.

Nampak calon Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid berada diantara peserta dan bercengkrama dengan masyarakat serta mengikuti pertandingan Gaple itu.(Tim Mr).