TOBOALI,MERCUSUAR.NET-DPRD Kabupaten Bangka Selatan menggelar Rapat Paripurna dalam Rangka mendengarkan dan menyaksikan Pidato dari Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dalam Sidang Tahunan bersama MPR RI, DPR RI dan DPD RI secara virtual melalui Live Streaming Youtube Sekretariat Presiden di Ruang Paripurna Junjung Besaoh DPRD Kabupaten Bangka Selatan, Senin (16/08/23).

Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan Erwin Asmadi menjelaskan bahwa Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia merupakan hal yang penting untuk diketahui bersama.

“Kita sadari bahwa apa yang akan kita dengarkan beberapa saat nanti merupakan hal yang penting bagi perkembangan pemerintahan dan pembangunan di Indonesia, pada umum padanya dan Kabupaten Bangka Selatan pada khususnya, ” kata Erwin.

Ia mengatakan sesuai dengan tema peringatan hari ulang tahun ke -78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023 yang Berbunyi Terus Melaju Untuk Indonesia Maju.

“Tema peringatan HUT RI Ke-78 ini yaitu Terus melaju untuk Indonesia Maju,”katanya.

Erwin mengajak semua untuk mencermati pidato Presiden dengan seksama dengan tujuan untuk mendapatkan informasi mengenai arah kebijakan pembangunan satu tahun kedepan.

“Semoga pidato Presiden Republik Indonesia ini dapat memotivasi semua dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarkat dan dalam meningkatkan pembangunan di Kabupaten Bangka Selatan,” kata dia.

“Kami berharap pidato kenegaraan presiden, dapat memotivasi kita dalam melaksanakan tugas, sehingga mqmpu meningkatkan pelayanan kita kepada masyarakat Bangka Selatan tercinta,”kata Politisi PDIP Bangka Selatan ini.

Turut hadir dalam mendengarkan dan menyaksikan acara Kenegaraan rutin yang diselenggarakan untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini, Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP, Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, S.E , Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan Erwin Asmadi, Sekretaris Daerah Bangka Selatan, Forkopimda Kabupaten Bangka Selatan dan seluruh Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan serta Instansi Vertikal dan tamu undangan.(Tim Mr)