TOBOALI, MERCUSUAR.NET-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten Bangka Selatan mengesahkan dia rancangan Peraturan Daerah pada Rabu(15/11) di Gedung Paripurna DPRD Bangka Selatan.

“Rapat Paripurna DPRD Bangka Selatan kali ini yaitu pengambilan keputusan terhadap dia Raperda tentang Keolahragaan lalu Pajak dan Retribusi Daerah,” kata Ketua DPRD Bangka Selatan Erwin Asmadi di Toboali.

Ia mengatakan Raperda Keolahragaan ini merupakan inisiatif pihak legislatif untuk memberikan pedoman dalam penyelenggaraan keolahragaan di daerah ini.

“Tujuannya untuk meningkatkan kualitas pembangunan manusia secara harfiah dan rohaniah serta sosial dalam rangka mewujudkan masyarakat yang cerdas, berprestasi, sehat, bugar, maju dan adil sesuai dengan amanat UUD 1945,” kata dia.

Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi mewakili Bupati Riza Herdavid mengatakan mempunyai tujuan yang baik dan kemajuan daerah ini.

“Masing-masing Raperda mempunyai tujuan yang sudah dirancang dengan baik dan benar untuk kemajuan daerah ini, “kata Debby.

Debby yang biasa Bunda ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota DPRD yang sudah bekerjasama selama ini demi kemajuan daerah ini.

” Evaluasi dan sumbang saran yang konstruktif dari para anggota DPRD pasti untuk memperbaiki penyelenggaraan pemerintahan Bangka Selatan yang lebih baik lagi,”kata dia.