TOBOALI,MERCUSUAR.NET,-Pelaksana harian (Plh) Sekretaris Daerah Bangka Selatan, Hefi Nuranda memberikan apresiasi kepada Karang Taruna yang telah melaksanakan kegiatan dalam rangka memperingati Hari besar agama islam yaitu Maulud Nabi Muhammad SAW.

“Alhamdulillah, kami dari Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan sangat apresiasi sekali kepada kawan-kawan Karang Taruna. ini merupakan kegiatan sangat positif, sebagai bentuk kecintaan kita terhadap Nabi Muhammad SAW. Jadi melalui kegiatan ini, kita dapat mendidik anak-anak kita sejak dini untuk mencintai Rasulullah,”kata Hefi.

Ia berharap, kegiatan seperti kedepannya dapat dilaksanakan setiap tahunnya dan kedepan lebih meriah lagi.

“InsyaAllah kami pemerintah daerah siap suport, kami berharap kegiatan seperti terus dilaksanakan dan lebih meriah lagi,”katanya.

Ketua Karang Taruna Bangka Selatan Arie Pratama sebagai penggagas kegiatan mengatakan kegiatan seperti ini akan menjadi agenda rutin Karang Taruna setiap tahunnya,terimakasih kepada Pemda Bangka Selatan yang telah mendukung dan mensuport secara maksimal atas kegiatan ini.

“Terimakasih banyak kepada Pemda Bangka Selatan yang telah mensuport secara¬† maksimal sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar. Kami berharap sinergitas seperti ini kedepannya terus terjalin demi kemajuan Bangka Selatan,”harapnya.